Minggu, 15 April 2018

cara alami mengobati gatal di area selangkangan

cara alami mengobati gatal di area selangkangan - ada banyak cara untuk menghilangkan penyakit gatal pada selangkangan selain dengan menggunakan obat antibiotik yang ada di apotik, gatal selangkangan juga bisa di sembuhkan dengan mengguanakan obat herbal. gatal pada selangkangan adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh sebuah bakteri atau alergi terhadap sesuatu. penyakit gatal pada selangkangan membuat penderitanya sangat tidak nyaman karena rasa gatal yang sering muncul. jika gatal pada selangkangan di biarkan tanpa pengobatan maka penyakit gatal yang anda derita akan semakin parah dan dapat meluar atau melebar.


Gatal Selangkangan

cara alami mengobati gatal di area selangkangan - Selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri. Selain infeksi jamur, penyebab lain dari gatal pada selangkangan adalah iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kurang bersih, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum.

cara alami mengobati gatal di area selangkangan - Area selangkangan yang terasa gatal biasanya akan ditandai dengan hadirnya ruam merah, bentol – bentol dan kulit yang tampak sedikit mengelupas. Jika Anda mengatasi masalah gatal dengan menggaruk, tentu rasa gatal tersebut akan semakin parah Anda rasakan.

cara alami mengobati gatal di area selangkangan - Bahkan kulit di area selangkangan Anda juga akan cenderung mengalami masalah yang lebih besar lagi. Karena itu mengatasinya dengan obat gatal di selangkangan yang bisa Anda beli di apotek atau dengan menggunakan obat herbal yang tidak memiliki efek samping merupakan cara terbaik yang bisa Anda lakukan.

8 Penyebab Gatal Di Selangkangan

Jika Anda mengalami gatal di area selangkangan, ada beberapa faktor yang berpotensi menjadi penyebabnya. Penyebab gatal di selangkangan diantaranya:

  • Infeksi jamur
  • Mengalami iritasi kulit
  • Ruam merah pada area lipatan kulit
  • Dermatitis kontak
  • Kutu kemaluan
  • Herpes
  • Kutil kelamin
  • Jarang membersihkan area selangkangan.

Infeksi jamur memang kerap terjadi di tempat – tempat yang lembab dan tidak mendapatkan cahaya seperti di sisi pangkal paha, antara alat kelamin dan paha Anda. Seseorang yang mengalami gatal karena infeksi jamur ditandai dengan selangkangan gatal dan hitam. cara alami mengobati gatal di area selangkangan

Iritasi kulit biasanya diakibatkan gesekan antara paha dan selangkangan ketika Anda sedang beraktivitas. Utamanya orang yang gemuk akan sering mengalami hal ini. cara alami mengobati gatal di area selangkangan

Baca Juga : obat gatal di kulit selangkangan yang ampuh di apotik

Kutu kemaluan ditandai dengan bintik putih atau kecil kekuningan di dekat akar rambut kemaluan. Jika Anda berani mengamatinya dengan kaca pembesar, kutu kemaluan akan tampak seperti kepiting kecil di kulit. cara alami mengobati gatal di area selangkangan

5 Obat Gatal Selangkangan Di Apotik

1. Nizoral Cream

Nizoral cream adalah obat anti jamur topikal yang digunakan untuk mengatasi infeksi jamur pada kulit dan selaput mukosa. Nizoral cream mengandung ketoconazole yang merupakan obat yang termasuk ke dalam golongan imidazole sintetik. Nizoral cream di apotek dapat Anda temukan dengan varian 5 gram dan 15 gram.



  • Indikasi : Mengatasi gatal pada area selangkangan dan gatal karena infeksi jamur pada kulit, tinea corporis, tinea kruris, tinea pedis, kandidiatis kutis dan tinea versicolor. Dapat digunakan untuk pengobatan dermatitis seboroik.
  • Perhatian : Hindari mengoleskan pada area mata. Ibu hamil dan laktasi harus sesuai dengan izin dokter dalam penggunaannya.
  • Efek samping : Sedikit iritasi dan rasa panas


2. Ketoconazole

Ketoconazole merupakan sebuah salep untuk mengatasi gatal yang sangat ampuh. Selain dapat menjadi salep gatal selangkangan, Ketoconazole juga dapat membantu mengatasi masalah infeksi jamur pada kulit, tinea corporis, tinea kruris, tinea pedis, kandidiatis kutis dan tinea versicolor.

  • Indikasi : Mengatasi gatal pada area selangkangan dan gatal karena infeksi jamur pada kulit, tinea corporis, tinea kruris, tinea pedis, kandidiatis kutis dan tinea versicolor.
  • Perhatian : Tidak dianjurkan untuk digunakan ibu hamil dan anak dibawah 2 tahun
  • Efek samping : Iritasi, ruam merah pada kulit dan alergi lokal

3. Ketomed

Cara menghilangkan gatal di selangkangan selanjutnya dapat dengan Anda manfaatkan salep Ketomed. Ketomed terbuat dari ketoconazole 2% yang dapat membantu mengatasi masalah gatal di area selangkangan, mengatasi infeksi yang disebabkan karena dermatofita, ragi, cendawan dan jamur lainnya.

  • Indikasi : Mengatasi gatal karena infeksi, jamur, dan ragi
  • Perhatian : Hindari kontak dengan mata selama penggunaan
  • Efek samping : Iritasi, gatal – gatal dan rasa seperti terbakar

4. Zoloral Cream

Zoloral cream merupakan obat antijamur sintetik dengan spektrum luas dan digunakan secara topikal. Zoloral cream dapat Anda beli di apotek seharga Rp 29.000,00 untuk kemasan 10 gram. Tidak dianjurkan obat ini diberikan kepada orang yang mengalami alergi terhadap ketoconazole.

  • Indikasi : Membantu untuk mengatasi gatal pada area selangkangan dan gatal karena infeksi jamur pada kulit, tinea corporis, tinea pedis, tinea kruris, kandidiatis kutis dan tinea versicolor.
  • Perhatian : Tidak dianjurkan untuk mereka yang alergi dengan golongan ketoconazole
  • Efek samping : Iritasi, gatal dan rasa terbakar ringan

5. Nosib

Nosib kini hadir dalam varian 6 gram dan 14 gram. Nosib kemasan 6 gram di apotek dijual seharga Rp 8.000,00 sementara Nosib kemasan 14 gram di apotek dijual seharga Rp 15.000,00. Nosib salep mengandung asam salisilat yang memiliki peran sebagai agen antiseptik.

Terdapat kandungan acid benzoicum sebagai bahan aktif yang berfungsi sebagai agen keratolitik yang dapat menghilangkan sisik pada area yang gatal. Terdapat juga kandungan mentol yang berfungsi memberikan sensasi dingin di kulit.

  • Indikasi : Untuk mengatasi gatal dan mengobati berbagai penyakit kulit karena infeksi jamur, bakteri dan ragi.
  • Perhatian : Hindari terkena area mata selama penggunaan obat
  • Efek samping : Panas, iritasi dan pengelupasan

Anda yang mengalami masalah gatal di area selangkangan, segera atasi dan jangan dibiarkan saja. Hindari menggaruk pada area gatal karena dapat menimbulkan iritasi yang berkepanjangan.


OBAT HERBAL ALTERNATIF UNTUK MASALAH  GATAL SELANGANGAN ANDA
OBAT HERBAL GATAL SELANGKANGAN TANPA EFEK SAMPING



( HANYA Rp. 295.000,- )


KONSULTASI DAN PEMESANAN SECARA OTOMATIS


TLP/SMS : ☎ 082136625821 – 087737367281


Whatsapp : 082136625821




Pencegahan Untuk Gatal Di Selangkangan



Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko gatal pada selangkangan dan diantaranya adalah:



  • Tidak memakai pakaian tebal dan ketat saat cuaca lembab atau panas.
  • Atasi segera penyakit kulit yang dialami seperti infeksi tinea pedis atau kutu air sehingga tidak menyebar ke area selangkangan.
  • Langsung mandi sesudah olahraga dan keringkan area selangkangan dengan handuk bersih dan taburkan bedak untuk mengurangi kelembaban.
  • Tidak berbagi peralatan pribadi seperti pakaian dalam dan handuk.
  • Mencuci pakaian sesudah digunakan berolahraga dan kenakan pakaian yang bersih.
  • Mengganti pakaian dalam setidaknya 1 kali sehari khususnya jika banyak berkeringat.
  • Tidak memakai pakaian terlalu ketat terutama celana dalam dan baju olahraga supaya tidak terjadi lecet karena gesekan.


Untuk mengobati gatal di area selangkangan bisa dilakukan dengan beberapa ramuan bahan alami ataupun atau dengan menggunakan obat herbal yang sudah berbentuk kapsul yang aman dan tanpa efek samping



Bahan Alami Untuk Gatal Selangkangan



1. Minyak Pohon Teh



Minyak pohon teh merupakan anti jamur alami yang sangat efektif untuk mengatasi gatal selangkangan serta beberapa infeksi kulit lainny yakni obat alergi gatal. Selain itu, minyak pohon teh juga berfungsi untuk membersihkan secara mendalam dan menstimulasi penyebab gatal karena kandungan anti bakteri kuat didalamnya.



  • Gunakan kapas untuk mengaplikasikan minyak pohon teh sebanyak 2 kali sehari.
  • Lakukan secara rutin selama beberapa hari sampai sembuh seluruhnya.
  • Minyak pohon teh bisa menimbulkan sensasi terbakar sehingga penggunaannya bisa dicampur dengan minyak kelapa.



2. Cuka Apel



Mencuci area selangkangan dengan cuka apel juga ampuh untuk menghilangkan gatal yang mengganggu karena beberapa sifat dalam cuka apel seperti anti jamur dan anti bakteri untuk mengontrol infeksi.

  • Campur 2 sendok teh cuka apel dengan 2 cangkir air hangat.
  • Basuh area selangkangan dengan larutan ini dan ulangi sebanyak 2 hingga 3 kali sehari khususnya sebelum tidur.

3. Alkohol



Menggosok area selangkangan dengan alkohol juga menjadi pengobatan gatal selangkangan untuk membunuh jamur penyebab infeksi sekaligus mengeringkan area selangkangan.
  • Celupkan kapas dalam alkohol 90% dan oles di area selangkangan yang gatal tanpa perlu dibilas sebab bisa menguap dengan sendirinya.
  • Lakukan cara ini selama beberapa kali sehari hingga gatal hilang.

Gatal-gatal di selangkangan bisa terjadi pada pria maupun wanita yang disebabkan karena perkembangan tidak terkendali jamur pada area tersebut. segera obati gatal di selangkangan yang anda derita sebelum gatal meluas dan bertambah parah.





Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasi dan order obat wasir melalui kontak di bawah ini 
Fast respond silahkan hubungi nomor customer service di bawah ini secara langsung via SMS Telepon atau Whatsapp atau BBM

SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI


TLP/SMS : ☎ 082136625821 – 087737367281


Whatsapp : 082136625821


(LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM)

( HANYA Rp. 295.000,- )

HARGA EKONOMIS DAN TERJANGKAU



KAMI BERIKAN JAMINAN UANG KEMBALI



KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT



SILAHKAN CEK RESI ANDA



atau hubungi kami :


082136625821 / 087737367281



SEGERA Hubungi Kami !
Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Simpati. 082136625821
XL. 087737367281

082136625821 (WHASAPP ON)

BBM : ( Hubungi Admin)
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
* Contoh
  1. NAMA : Dika Pratama
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Sipilis/ 1 Paket
Kirim Ke : 082136625821 (whatsApp/sms)
Telp/SMS: 087737367281 – 082136625821

Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon
CV. DE NATURE INDONESIA
Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU MASALAH PENYAKIT ANDA
“SALAM SEHAT DARI REKAN-REKAN DE NATURE INDONESIA”
Demikianlah informasi tentang cara alami mengobati gatal di area selangkangan Semoga informasi di atas bisa mermanfaat bagi anda. untuk konsultasin garatis silahkan hubungi kami Terimakasih…







Incoming Search Terms

  • obat salep gatal di bokong di apotik
  • nama obat gatal yang paten
  • obat gatal selangkangan di apotik
  • obat gatal di apotik
  • nama obat gatal tablet
  • obat gatal di apotik kimia farma
  • obat gatal selangkangan paling ampuh
  • nama obat gatal di selangkangan pria

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar